Senin, 19 September 2016

Tips Cepat Hamil Ala Dokter

Tips cepat hamil ala dokter.Salah satu tujuan manusia membangun bahtera rumah tangga adalah untuk mendapatkan generasi dalam hal ini adalah keturunan.Namun ternyata tidak semua pasangan suami istri dalam sebuah rumah tangga bisa mendapatkan generasi penerusnya yaitu si buah hati atau anak.Dan untuk mendapatkan seorang keturunan dalam rumah tangga sudah banyak cara mereka usahakan demi mendapatkan seoarang anak yang di idam-idamkan selama ini.Dan itu memang suatu keharusan kewajiban seorang manusia untuk selalu berusaha dan berusaha untuk tercapai apa yang mereka inginkan.

Baca juga >> Cara menghilangkan jerawat secara Alami

Di sini akan ada banyak tips cepat hamil ala dokter yang dapat anda amalkan secara menyeluruh.Dan kita harus hati-hati dan secara cermat dalam memilih usaha yang akan anda lakukan.Untuk itu Anda harus menghindari melakukan kesalahan dalam melangkah,yaitu Anda harus sering konsultasi dan menimba ilmu dari para ahlinya,dalam hal ini adalah seorang dokter yang tentunya ahli di bidang kesehatan dan kehamilan.
Banyak Dokter yang bisa saya rekomendasikan untuk berkonsultasi dan mencari informasi darinya.Antara lain : Dr.Boyke, Dr.Rosdiana Ramli maupun dokter-dokter di sekitar tempat tinggal anda yang berpengalaman dan ahli di bidang ini.

Baca Juga >> Tips agar awet muda bagi wanita

Ada beberapa tips cepat hamil ala dokter yang bisa Anda kerjakan supaya Anda atau Istri Anda secara cepat bisa hamil dan mendapatkan keturunan.
Berikut tips dari Dr. Boyke :

1. Melakukan pemeriksaan kesehatan bersama pasangan Anda

Tips cepat hamil ala dokter pertama yang perlu dilakukan agar cepat hamil adalah yakni dengan secara rutin memerikasakan kesehatan anda dan pasangan anda.ke dokter yang ahli di bidang ini yang menjadi langganan atau kesukaan Anda.Kemudian di situ Anda lakukan pemeriksaan menyeluruh mulai dari kesehatan tubuh, system reproduksi, kesuburan dan lainnya. Jika memang dari tes sudah dilakukan dan terbukti bahwa kondisi Anda sudah aman, maka anda bisa melanjutkan ke step yang selanjutnya.Tetapi kalau dari awal sudah ada gangguan atau tidak normal maka anda hendanya meminta kepada dokter anda penyebab gangguan tersebut dan meminta solusi yang tepat yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

2. Belajar supaya memiliki pengetahuan dasar seputar kehamilan
Tips cepat hamil ala dokter. Untuk berhasil mengatasi suatu masalah adalah kita harus mempunyai pengetahuan dasar yang cukup sebagai panduan dalam hal langkah yang akan kita tempuh.Termasuk untuk bisa berhasil dalam mendapatkan keturunan kita perlu banyak menimba ilmu yang bermanfaat dari para pakar, ikut di suatu forum atau seminar atau mungin dari membaca buku.
Pengetahuan dasar ini yakni mencakup periode menstruasi dan pembuahan. Pada umumnya, ovulasi akan terjadi sekitar hari ke-14 dari siklus haid. Pada fase inilah, ovarium akan melepaskan sel telur yang nantinya akan pergi menuju ke tuba falopi. Namun, perlu diperhatikan bahwa sel telur hanya bertahan selama 24 jam. Sehingga, jika anda memang ingin mencapai kehamilan, sebaiknya anda melakukan hubungan intim di fase ini. Nantinya, jika pembuahan tersebut berhasil, maka sel telur pun akan pergi ke rahum dan akan menempel di jalan lahir. Saat itulah, periode haid anda pun akan terhenti. Sementara jika pembuahan tersebut tidaklah berhasil, maka sel telur akan hancur dengan seketika dan anda akan kembali mengalami siklus haid.
Dan masih banyak lagi pengetahuan dasar yang lain yang perlu kita miliki yang berhubungan dengan tips cepat hamil ala dokter.

3. Mengetahui waktu yang baik untuk pembuahan.
Anda dan pasangan anda sebaiknya bisa mengetahui waktu pembuahan yang terbaik yakni pada saat seorang wanita berada dimasa subur. Akan tetapi, ada beberapa permasalahan yang terkadang muncul pada kita semua yakni akibat perbedaan masa hidup sel telur dan sperma itu sendiri di mana sel telur hanya mampu bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma mampu bertahan selama 48-72 jam. Hal tersebut bisa dijadikan kesimpulan yang mendasari pendapat bahwa lebih baik berhubungan seks sebelum masa subur berlangsung dibandingkan hari sesudahnya.sehingga saat pembuahan kita benar-benar bisa berada pas di masa subur. tips cepat hamil ala dokter.

 4. Mengatur frekuensi dalam berhubungan intim.
Perlu anda ketahui bersama bahwa apabila anda atau pasangan anda benar-benar ingin cepat hamil hendaklah sesering mungkin dalam berhubungan intim tetapi tetap pada masa subur.Dan sebaliknya bagi para suami hendaklah tetap selalu menjaga stamina dan jangan terlalu sering melakukan hubungan intim,hal ini bertujuan agar tetap terjaga kwalitas sperma yang di hasilkannya.tips cepat hamil ala dokter.

5. Menikmati saat proses berhubungan intim
Salah satu hal yang menjadi penyebab terjadinya gagal dalam kehamilan adalah pada saat proses anda berhubungan intim dengan pasangan anda dilakukan secara terburu-buru,sehingga dalam berhubungan intim tersebut kurang rileks dan kurang baik dalam menikmati hubungan tersebut.Karena perlu kita ketahui bersama adalah pada saat wanita mencapai orgasme, maka Mrs.V akan menjadi basa,yang mana pada saat kondisi normal bersifat asam.Akan tetapi alangkah baiknya anda dan pasangan anda mendapatkan kepuasan pada saat waktu yang bersamaan agar bisa meningkatkan kesempatan bagi sperma untuk mencapai serviks.sehingga bila hal tersebut terjadi maka peluang kehamilan lebih mudah.tips cepat hamil ala dokter.


6. Mengetahui posisi yang baik saat berhubungan intim 
Pada dasarnya setiap pasangan dalam hal saat berhubungan intim dengan pasangannya diberi kebebasan posisi dalam melakukan  hubungan tersebut karena memang apabila kita melakukan hubungan intim dengan pasangan kita sering ganti posisi bisa mencegah kejenuhan dan bisa meningkatkan keharmonisan dengan pasangan kita.Akan tetapi yang perlu di tekankan dalam hal ini adalah anda harus mengetahui dan memperhatikan posisi yang terbaik saat hubungan sex jika memang anda ingin cepat hamil.Perlu diperhatikan semua bahwa posisi yang paling baik agar mudah menimbulkan kehamilan adalah ketika laki-laki berada di atas tubuh wanita.Dalam hal ini Dr.Boyke juga sangat menyarankan agar kita menyisipkan bantal persis di bawah pinggul si wanita,dan pada saat ejakulasi disarankan wanita berposisi sujud setelah mengalami ejakulasi.Hal ini bertujuan agar sperma yang di keluarkan dapat mencapai serviks.Dan selanjutnya di sarankan oleh Dr.Boyke supaya wanita hendaklah terus berbaring usai melakukan hubungan intim,hal ini bertujuan agar sperma tidak kembali menetes ke luar,sehingga dengan demikian diharapkan proses pembuahan bisa berjalan dengan baik.tips cepat hamil ala dokter.


Demikian tips cepat hamil ala dokter yang bisa kami tuliskan disini.
Semoga Bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar